TribunTimur/

Foppsi Sulsel Gelar Milad di Selayar, Ini Tujuanya

Milad tersebut bekerjasama dengan Pemda Selayar dan Dinas pendidikan Selayar.

Foppsi Sulsel Gelar Milad di Selayar, Ini Tujuanya
HANDOVER
Foppsi Sulsel gelar milad II foppsi ( Forum operator pendataan pendidikan seluruh Indonesia) di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, (Sulsel). 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Foppsi Sulsel gelar milad  II foppsi ( Forum operator pendataan pendidikan seluruh Indonesia) di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, (Sulsel).

Milad tersebut bekerjasama dengan Pemda Selayar dan Dinas pendidikan Selayar.

Tema meningkatkan profesionalisme dan kesejateraan operator pendataan dalam mewujudkan data pendidikan yang tepat dan akurat.

Turut hadir Ketua Panitia, Sekretris Umum FOPPSI pusat serta pemateri dari pusat, Bupati Selayar, Kepala Dinas Pendidikan Selayar, para kabid lingkup Dinas pendidikan, dewan penasehat foppsi Sulsel, pemateri Kementrian, setditjen GTK, Para Peserta Milad sebanyak 350 Peserta dari 24 Kab/Kota.

Ketua foppsi Sulsel Idawati Saleh mengatakan tujuan milad ini selain sebagai ajang silaturahmi antar operator Sekolah se Sulawesi selatan.

"Juga mampu lebih meningkatkan kualitas pengkaderan, kualitas data, kreativitas operator dan jalinan ukhuwah antar sesama Anggota FOPPSI dan Operator sekolah  se sulsel pada umumnya," ujar Idawati Saleh kepada TribunSelayar.com, Selasa (17/4/2018).

Menurutnya kegiatan ini dilakukan untuk lebih merekatkan jalinan ukhuwah antara anggota foppsi dan sebuah refleksi sejarah masa lalu foppsi Sulsel untuk perbaikan kedepan.

Dia berharap milad kali ini bagaimana Operator Sekolah/Madrasah itu lebih dihargai, keberadaannya sebagai tulang punggung dari Sekolah /Madrasah selain dimasukkan pada PP 24 juga ditingkatkan kesejahteraan mereka. (*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help