TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

KPK Kumpul Cakada, Gegana Brimob Standby di Kantor Gubernur Sulsel

Ada juga puluhan personel kepolisian dari satuan lain di Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar.

KPK Kumpul Cakada, Gegana Brimob Standby di Kantor Gubernur Sulsel
TRIBUN TIMUR/ABDUL AZIS
Mobil Detasemen A Gegana Brimob Polda Sulsel distandbykan di samping ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Somoharjo, Makassar, Sulsel, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Azis Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mobil Detasemen A Gegana Brimob Polda Sulsel distandbykan di samping ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Somoharjo, Makassar, Sulsel, Selasa (17/4/2018).

Selain itu, Polda Sulsel juga mengerahkan dua unit mobil pengurai massa. Mobil tersebut standby di pintu gerbang masuk Kantor Gubernur Sulsel.

Pantauan Tribun Timur, hampir semua titik gedung terdapat personer Brimob Polda Sulsel. Ada yang sekadar berdiri sembari cerita-cerita dengan rekannya, ada juga yang hanya berdiri.

Ada juga puluhan personel kepolisian dari satuan lain di Polda Sulsel dan Polrestabes Makassar. Satuan seperti Shabara terlihat di salah satun kanting di Kantor Gubernur Sulsel.

Kehadiran personel kepolisin di Kantor Gubernur Sulsel tak lain adalah, untuk memastikan keamanan para kandidat bupati-wakil bupati, wali kota-wakil wali kota dan empat paslon gubernur-wakil gubernur Sulsel.

Para kandidat kepala daerah di Sulsel hadir dalam acara mendengarkan langsung Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara (LHKPN) calon kepala daerah oleh perwakilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help