TribunTimur/

Ketua Hipmi Sinjai Incar Kursi DPD Sulsel, Begini Persiapannya

Alasannya maju di Pilcaleg Sulsel untuk membantu pemerintah Sinjai memajukan daerah

Ketua Hipmi Sinjai Incar Kursi DPD Sulsel, Begini Persiapannya
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Ketua HIPMI Sinjai, Fachruddin S Bintang 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI TIMUR- Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan Fachruddin S Bintang (31) mulai mempersiapkan maju di Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat ini dia mulai melakukan sosialisasi di Bumi Sinjai Bersatu. Baik melalui teman-temamnya sebagai pengusaha muda di Sinjai maupun sesama kerabat lainnya.

Selain itu, ia juga sudah menyebar posternya di media sosial di Sinjai. Ia masuk caleg Provinsi melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Alhamdulillah teman-teman sudah memberi saya suppor untuk maju di DPRD Provinsi. Terutama keluarga kami di Bulukumba dan di Sinjai," kata Fachruddin, Selasa (17/4/2018).

Alasannya maju di Pilcaleg Sulsel yakni ingin membantu pemerintah Sinjai memajukan daerah tersebut.

Ia juga menilai bahwa anggota DPRD Sulsel asal Sinjai masih cukup minim konstribusinya di terhadap Sinjai. Sehingga salah satu faktor tidak berkembangnya Sinjai karena faktor minimnya konstribusi legislator Sulsel asal Sinjai.

Atas semengat itu, mantan Ketua Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Komsariat Universitas Negeri Makassar (UNM) ini bangkit untuk menembus parlemen Sulsel. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help