IKA SMAN 5 Makassar Angkatan 93 Segera Terbentuk, Ini Jadwal Deklarasinya

Saat ini, ada 130 alumni yang sudah terdaftar di IKA angkatan 93 ini dan tiap bulannya rutin memberikan sumbangan.

IKA SMAN 5 Makassar Angkatan 93 Segera Terbentuk, Ini Jadwal Deklarasinya
abdiwan/tribuntimur.com
Panitia Alumni 93 SMAN 5 Makassar saat bersilaturrahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430 Makassar, Selasa (17/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Alumni SMA Negeri 5 Makassar angkatan 93 akan mendeklarasikan Ikatan Alumni (IKA) saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 alumni angkatan.

Hal tersebut diungkapkan panitia alumni 93 SMA 5 Makassar saat bersilaturrahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430 Makassar, Selasa (17/4/2018) sore.

Silaturrahmi alumni SMAN 5 angkatan 93 ini disambut Wakil Pemimpin Redaksi Tribun Timur Ronald Ngantung, Manager Sirkulasi Haris, dan Manager Promosi Dedy Pakiding.

Baca: Ketua IKA Alumni FK Unismuh Makassar Ini Yakin Ferdinand Cetak Gol

Baca: Alumni Teknik Unhas 87 Reuni Angkatan di Balikpapan

"Kedatangan kami ke sini mau beritahu soal deklarasi IKA Angkatan 93, ini bertepatan reuni perak ke-25 tahun," kata perwakilan alumni, Nidya Harun.

Reuni Perak ke-25 tahun alumni SMA Negeri 5 Makassar, akan dilaksanakan di Hotel Max One, Jl Taman Makam Pahlawan, Makassar, 18 Juni mendatang.

Dikatakan, IKA angkatan 93 SMAN 5 terbentuk dari silaturrahmi antaralumni 93 melalui wadah arisan. Dari situ mereka inisiatif untuk membentuk IKA Alumni.

Alumni SMAN 5 Makassar, silaturahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430 Makassar, Selasa (17/4/2018) sore.Silaturahmi alumni SMAN 5 angkatan 93 ini dalam rangka sosialisasi rencana reuni yang akan dilaksanakan 18 juni di hotel Maxone.
Alumni SMAN 5 Makassar, silaturahmi ke kantor Tribun Timur, Jl Cendrawasih 430 Makassar, Selasa (17/4/2018) sore.Silaturahmi alumni SMAN 5 angkatan 93 ini dalam rangka sosialisasi rencana reuni yang akan dilaksanakan 18 juni di hotel Maxone. (abdiwan/tribuntimur.com)

Sebelum direncanakan membentuk IKA angkatan 93 ini, lanjutnya, mereka sudah melakukan beberapa kegiatan seperti bakti sosial.

"Bakti sosial itu seperti di Maret lalu, kami beri bantuan berupa Alquran dan mukenah ke masjid yang berada di puncak Malino gowa," katanya.

Saat ini, ada 130 alumni yang sudah terdaftar di IKA angkatan 93 ini dan tiap bulannya rutin memberikan sumbangan ke masjid SMA Negeri 5 Makassar.

"Dengan ini semua, kita berniat untuk membentuk IKA Angkatan 93. Deklarasinya pada saat puncak acara HUT Perak nanti," tambahnya.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help