Pilgub Sulsel 2018

Warga Lamuru Bone Komitmen Menangkan Prof Andalan

Dalam kunjungan tersebut warga Kecamatan Lamuru menyambut baik calon pemimpin barunya dengan teriakan-teriakan pemenangan.

Warga Lamuru Bone Komitmen Menangkan Prof Andalan
handover
Calon wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kampanye dialogisnya di Desa Poleonro, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (16/04/18). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang M

TRIBUNBONE.COM, LAMURU - Disela persiapan debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di Jakarta,19 April mendatang, calon wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman melanjutkan kampanye dialogisnya di Desa Poleonro, Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (16/04/18).

Dalam kunjungan tersebut warga Kecamatan Lamuru menyambut baik calon pemimpin barunya dengan teriakan-teriakan pemenangan.

Tim Pemenangan Prof Andalan Bone, Jusman mengatakan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman sudah lama dinantikan oleh warga dan bahkan warga hadir hanya ingin melihat sosok calon wakil gubernur yang merupakan putra daerah asal Bone.

"Kami hadir di sini untuk memastikan bahwa pilihan kami tidak salah saat pencoblosan nanti dan ingin lebih dekat aja sama cawagub kita," kata Jusman yang juga ketua PKS Bone ini dalam rilis tim Prof Andalan kepada tribunbone.com.

Andi Nurtan selaku Tim Sukses Kordinator Desa Lamuru merasa sangat senang karena disela kesibukan persiapan debat nanti yang akan di gelar di Jakarta, masih sempat untuk mengunjungi dan berbincang dengan warga.

Baca: Tim Prof Andalan Gencarkan Program Gesit di Selayar, Sasar Rumah Warga

Baca: Prof Andalan Kampanye Akbar di Bone, Ini Sederet Artis yang Bakal Datang, Ada Inul Daratista

"Anggota yang hadir di sini hanya sebagian karena memang kami undang perwakilan saja tapi setiap orang punya 10 orang di belakangnya," katanya.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik sesuai perencanaan awal dan di hadiri dari berbagai tokoh masyarakat dan partai pendukung sebagai bentuk komitmen dan loyalitasnya untuk memenangkan ProfAndalan.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help