TribunTimur/

Pilgub Sulsel 2018

Tim Prof Andalan Gencarkan Program Gesit di Selayar, Sasar Rumah Warga

Tim relawan ini mendatangi rumah warga sekitar 70 rumah yang menjadi target dan mensosialisasikan Prof Andalan.

Tim Prof Andalan Gencarkan Program Gesit di Selayar, Sasar Rumah Warga
nurwahidah/tribunselayar.com
Relawan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, mulai menggencarkan sosialisasi gerakan silaturrahim (gesit) dengan mengunjungi rumah warga. 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Sebanyak 20 relawan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, mulai menggencarkan sosialisasi gerakan silaturrahim (gesit) dengan mengunjungi rumah warga.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kota Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (16/4/2018). Sosialisasi dilakukan dengan cara membagikan sejumlah brosur kepada warga.

Baca: Prof Andalan Kampanye Akbar di Bone, Ini Sederet Artis yang Bakal Datang, Ada Inul Daratista

Baca: Diserang Issu Kesehatan, Timses Prof Andalan: Mereka Itu Merasa Terancam

"Tim relawan ini mendatangi rumah warga sekitar 70 rumah yang menjadi target dan mensosialisasikan Prof Andalan dengan bermodalkan brosur pasangan calon yang sebelumnya sudah mendapatkan pembekalan," ujar Sekretaris PKS Selayar, Rudi kepada TribunSelayar.com, Senin (16/4/2018).

Ia menambahkan, PKS sebagai partai pengusung berharap popularitas dan elektabilitas yang sudah dicapai oleh pasangan calon no urut 3 itu bisa lebih baik.

"Atau semakin mengokohkan dan pada akhirnya kami berharap bahwa Prof Andalan bisa memenangkan pertarungan di Selayar dan akhirnya bisa memenangi pertarungan di Sulsel," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help