Sebulan Buron, Kasubag Keuangan DKP Takalar Ditangkap di Bitung

Kasus yang menimpa Nadir telah dillimpahkan ke Kejaksaan Negeri Takalar. Selanjutnya, tersangka Nadir akan ditahan di Lembaga Pemasyarakatan

Sebulan Buron, Kasubag Keuangan DKP Takalar Ditangkap di Bitung
ihsan/tribuntakalar.com
Kepolisian Resort Takalar akhirnya menangkap DPO kasus korupsi dana tahun 2016 Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Takalar Nadir Rahman di Kantor Polres Takalar, Jalan Diponegoro, Pallantikang, Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/4/2018) siang.

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Kepolisian Resort Takalar akhirnya menangkap DPO kasus korupsi dana tahun 2016 Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Takalar Nadir Rahman di Kantor Polres Takalar, Jalan Diponegoro, Pallantikang, Takalar, Sulawesi Selatan, Kamis (16/4/2018) siang.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta mengatakan bahwa tersangka ditangkap setelah kurang lebih sebulan menjadi buronan kasus korupsi yang diduga merugikan negara 1,6 Milyar Rupiah.

"Buronan Nadir sudah ditangkap atas bantuan dari Polres Bitung, Sulawesi Utara. Untuk dua tersangka sebelumnya [Kadis DKP Muh Asbar dan Bendahara Pengeluaran DKP Syafriani] sudah sampai tahap dua, namun yang satu ini [Nadir] baru melarikan diri dan baru kami tahan hari ini," jelas Gany.

Kasus yang menimpa Nadir telah dillimpahkan ke Kejaksaan Negeri Takalar. Selanjutnya, tersangka Nadir akan ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Takalar, Jalan Ranggong Dg Romo, No 121, Pattallasang, Takalar.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help