Polda Sulsel Mutasi 9 Perwira Polres Jeneponto, Berikut Nama dan Jabatan Barunya

Ke sembilan perwira menengah itu terdiri dari jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Satuan Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Polda Sulsel Mutasi 9 Perwira Polres Jeneponto, Berikut Nama dan Jabatan Barunya
muslimin emba/tribunjeneponto.com
Lima perwira Polres Jeneponto mengikuti upacara serah terima jabatan di halaman markasnya, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJeneponto.com, Muslimin Emba

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel memutasi sembilan perwira menengah Polres Jeneponto.

Mutasi itu sesuai dengan surat telegram Kapolda Sulsel nomor ST/613/IV/2018 tertanggal 13 April 2018, yang diterima dari Kasat Binmas Polres Jeneponto AKP Syahrul, Senin (16/4/2018) pagi.

Ke sembilan perwira menengah itu terdiri dari jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Satuan Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Kapolsek Binamu Abd Rahim mendapat jabatan baru sebagai kanitreskrim Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makasssar. Digantikan oleh, Iptu Syamsuddin yang sebelumnya menjabat sebagai kasat Tahti Polres Jeneponto.

Baca: Kapolres Majene Mutasi 2 Pejabat Utama, Ini Penggantinya

Baca: Kapolres Palopo AKBP Taswin Batal Dimutasi

Kasat Sabhara Polres Jeneponto AKP Ismail mendapat jabatan baru sebagai kasubagdalgar Bagren Polres Bulukumba. Digantikan oleh AKP Abd Samad yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Bangkala Polres Jeneponto.

Sementara Kapolsek Bangkala kini dijabat oleh Iptu Bahtiar, yang sebelumnya menjabat kaurbinopsnal Satreskrim Polres Takalar.

Kapolsek Tamalatea AKP Azis Dg Malimpo mendapat jabatan baru sebagai kasat Intelkam Polres Barru. Digantikan oleh Iptu Muh Tahir yang sebelumnya menjabat wakapolsek Kelara.

Kapolsek Batang AKP Amir mendapat jabatan baru sebagai kasubag Humas Bagops Polres Jeneponto. Digantikan oleh Iptu Kaharuddin yang sebelumnya menjabat sebagai kasiwas Polres Jeneponto.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Muh Ramli mendapat jabatan baru sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit Ditresnarkoba Polda Sulsel. Digantikan oleh AKP Boby Rachman yang merupakan Pama Polda Sulsel lulusan PTIK STIK T.A 2018.(*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help