Mapala "45" Unibos Deklarasi Dukungan ke Appi-Cicu

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus menuai dukungan.

Mapala
Handover
Barisan Mapala "45" Universitas Bosowa deklarasi dukungan kepada Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), Senin (16/4/2018) di salah satu Cafe Jl Adhyaksa Baru. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus menuai dukungan.

Kali ini dukungan datang dari Barisan Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) "45" Universitas Bosowa yang menyatakan diri bergabung dalam barisan pemenangan Appi-Cicu di Pilwali Makassar.

Dukungan tersebut ditandai dengan deklarasi dan pengukuhan yang dihadiri puluhan anggota Mapala "45" Unibos di salah satu Cafe di Jl Adhiyaksa Baru, Senin (16/4/2018).

Deklarasi ini turut dihadiri langsung calon walikota Makassar Munafri ''Appi' Arifuddin sekaligus menyampaikan apresiasi dukungan ini.

"Hadirnya kebersamaan tim dalam memberikan dukungan menjadi amunisi didalam mewujudkan Makassar jauh lebih baik dari apa yang kita rasakan hari ini,"ujar Appi dalam sambutannya.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan, barisan Mapala 45 ini juga memberikan cinderamata kepada Appi.

Cinderamata itu sebagai simbol agar kedepannya Appi mampu membawa Makassar yang jauh lebih memperhatikan kelestarian lingkungan.

Penulis: Alfian
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help