Pilkada Enrekang 2018

Jika Terpilih, MB-Asman Bakal Jalankan Program Ini

Pihaknya akan meningkatkan kualitas perguruan tinggi di Enrekang agar dapat menekan laju urbanisasi para mahasiswa ke kota-kota besar.

Jika Terpilih, MB-Asman Bakal Jalankan Program Ini
muh azis albar/tribunenrekang.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang menggelar penajaman visi misi Pasangan calon (Paslon) tunggal, Muslimin Bando (MB)-Asman di Gedung Natiro Mata, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang menggelar penajaman visi misi Pasangan calon (Paslon) tunggal, Muslimin Bando (MB)-Asman di Gedung Natiro Mata, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Senin (16/4/2018).

Pada kesempatan itu, pasangan MB-Asman, memaparkan secara rinci beberapa program kerjanya yang tertuang dalam visi misinya yakni 'Emas Berkelanjutan yang Religius'.

Ada beberapa bidang yang jadi fokus keduanya dalam acara penajaman visi misi tersebut, yakni infrakstruktur, ekonomi, kesehatan, pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) serta tata kelola pemerintahan.

Pada bidang infrakstruktur, MB-Asman bakal bekomitment meningkatkan kualitas bangunan fisik khususnya, akses jalan trasnportasi agar bisa dirasakan sampai ke pelosok desa yang jauh di pegunungan.

Baca: KPU Enrekang Gelar Penajaman Visi Misi Paslon Tunggal MB-Asman, Ini Tujuannya

Baca: Legislator Ini Relakan Avanzanya Jika MB-Asman Kalah di Pilkada Enrekang

"Prinsip kami bagaimana-bagaimana mobil roda empat bisa mengangkut sarana prasarana produksi masyarakat hingga ke pelosok desa," kata Muslimin Bando.

Selain itu, Muslimin juga berkomitmen menjadi pelayan bagi masyarakat dan melakukan kunjungan hingga ke desa-desa untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Pada bidang kesehatan, Muslimin menjanjikan peningkatan infraksruktur kesehatan dan ketersediaan tenaga dokter hingga wilayah kecamatan dan desa-desa agar warga bisa dirawat di desanya sendiri.

Halaman
12
Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help