Travelstory

Ini Tujuh Tempat Wisata Primadona di Incheon Korea Selatan

Incheon jadi primadona baru pariwisata. Saat ini masih menjadi destinasi yang menarik untuk para pelancong dari luar negeri

Ini Tujuh Tempat Wisata Primadona di Incheon Korea Selatan
HANDOVER
Owner Aliyah Perdana Wisata, Azhar Gazali 

Azhar Gazali

Owner Aliyah Perdana Wisata

Melaporkan dari Korea Selatan

TRIBUN-TIMUR.COM-Incheon jadi primadona baru pariwisata. Saat ini masih menjadi destinasi yang menarik untuk para pelancong dari luar negeri, karena memiliki keunikan budaya dan masyarakatnya.

Negeri gingseng ini juga melakukan terobosan menarik dengan menawarkan wisata halal.

Jika sebelumnya para pelancong dari mancanegara hanya datang ke kota-kota besar seperti Seoul dan Busan, namun kali ini Korea Selatan mulai mengeksplor seluruh tempat untuk dijadikan destinasi wisata mancanegara.

Salah satu kota yang mulai dipromosikan Korea Selatan (Korsel) adalah Incheon. Kota pelabuhan ini sebelumnya memang sudah cukup dikenal, karena terdapat Bandara Internasional Incheon.

Namun sayangnya para pelancong mancanegara banyak yang mengetahui banyak tempat-tempat menarik di kota tersebut, karena biasanya para pelancong langsung melanjutkan perjalanannya menuju kota Seoul atau kota besar lainnya.

Bersama rombongan Famtrip yang terdiri dari agen-agen travel Halal di Indonesia mendapatkan kesempatan untuk mencoba destinasi-destinasi wisata baru tersebut.

Jadi kita mendapat kesempatan yang belum banyak menjadi destinasi wisata di Korea Selatan. Pemerintah setempat memang sedang mempromosikan tempat-tempat baru di Incheon Korea Selatan.

Banyak destinasi wisata di kota Incheon (jika dibaca dalam bahasa Indonesia Inchon) yang belum diketahui wisatawan.

Untuk itu pemerintah setempat memfalisitasi agen-agen travel di seluruh dunia khususnya Indonesia untuk mencoba lokasi wisata di Incheon.

Grup Famtrip ini satu-satunya perwakilan dari Indonesia yang diundang oleh pemerintah Incheon. Incheon sendiri terdapat lokasi wisata yang menarik di antaranya:

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help