Gelar Lomba Azan, Kades Mangeloreng Apresiasi Karang Taruna

Penyelenggara melibatakan sekitar 150 warga yang berpotensi menjadi muadzin di masjid.

Gelar Lomba Azan, Kades Mangeloreng Apresiasi Karang Taruna
HANDOVER
Kepala Desa Mangeloreng, Bantimurung, Maros, Syamsuddin, mengapresiasi lomba azan yang digelar oleh Karang Taruna dan Remaja Masjid Nurul Iman, Dusun Mangngai, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Kepala Desa Mangeloreng, Bantimurung, Maros, Syamsuddin, mengapresiasi lomba azan yang digelar oleh Karang Taruna dan Remaja Masjid Nurul Iman, Dusun Mangngai, Senin (16/4/2018).

Penyelenggara melibatakan sekitar 150 warga, yang berpotensi menjadi muadzin di masjid.

Kegiatan tersebut dinilai sangat bermanfaat. Bahkan dia berharap, lomba adzan menjadi agenda tahunan Karang Taruna dan pihak terkait.

"Saya mengapresiasi kegitan seperti ini. Tujuannya sangat mulia. Selain untuk melahirkan muadzin-muadzin muda, juga sebagai tameng bagi anak muda di era milenial," ujarnya.

Mas'ud berharap, 150 peserta yang telah berlomba, kembali ke dusunnya masing-masing, dan adzan di masjid. Masjid harus diramaikan dengan suara adzan.

"Kegiatan ini kami laksanakan bukan sekedar seremonial saja. Tetapi untuk menghadirkan muadzin-muadzin muda di masjid dusun yang ada di desa Mangeloreng," ujarnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help