Dituding Terima Fee 30 Persen, Danny Pomanto Laporkan Gani Sirman ke Polrestabes

Pernyataan Gani di beberapa media dianggap telah menyerang harga diri serta jabatan Danny yang dapat dibaca khalayak ramai

Dituding Terima Fee 30 Persen, Danny Pomanto Laporkan Gani Sirman ke Polrestabes
hasan/tribun-timur.com
Tim Kuasa Hukum Danny Pomanto resmi melaporkan mantan Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Makassar, Gani Sirman ke Polrestabes Makassar, Senin (16/04/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Kuasa Hukum Danny Pomanto resmi melaporkan mantan Plt Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD) Kota Makassar, Gani Sirman ke Polrestabes Makassar, Senin (16/04/2018).

Dalam laporan dengan nomor Polisi STBL/890/IV/Polda Sulsel/Polrestabes Makassar bahwa telah terjadi tindak pidana pencemaran nama baik dan UU ITE yang dilakukan Gani Sirman.

"Benar kami telah melaporkan Gani Sirman ke Polisi karena telah memberikan keterangan palsu yang merugikan dan mencemarkan nama baik Danny Pomanto," kata Akhmad.

Pernyataan Gani di beberapa media dianggap telah menyerang harga diri serta jabatan Danny yang dapat dibaca khalayak ramai tentang postingan bahwa Danny Pomanto menerima Fee 30 persen proyek Ketapang.

"Apa yang disampaikan Gani adalah keterangan tidak benar dan pembohongan besar. Sehingga pernyataan itu kami respon untuk melaporkannya ke Polisi," ujarnya

Adapun tim kuasa hukum yang melaporkan Gani ke Polrestabes Makassar antara lain Akhmad Rianto, Adnan Buyung Azis dan Zulkifli Hasanuddin

Penulis: Hasan Basri
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help