Ahmad Dhani Disidang, Mulan Jameela Nangis Terus-menerus, Ibunya Mencret-mencret

Penyanyi Mulan Jameela (38) tak ikut menemani suaminya, artis musik Ahmad Dhani (45), ke Pengadilan Negeri

Ahmad Dhani Disidang, Mulan Jameela Nangis Terus-menerus, Ibunya Mencret-mencret
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi Mulan Jameela (38) tak ikut menemani suaminya, artis musik Ahmad Dhani (45), ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Senin (16/4/2018) siang, untuk menjalani sidang kasus dugaan mengeluarkan ujaran kebencian.

Dhani mengungkapkan alasan Mulan Jameela tak turut ke pengadilan.

"Istri saya suka nangis. Jadi, enggak kuat dia, enggak ikut. Nangis sedih lah. Kalau ibu saya aja, mendengar berita bahwa saya disidang, langsung mencret-mencret dia. Perempuan memang tidak sekuat laki-laki," ujar Dhani.

Ahmad Dhani tiba di PN Jakarta Selatan pada pukul 15.00 WIB bersama tim kuasa hukumnya beserta dua anaknya, Ahmad Al Ghazali (20) atau Al dan Abdul Qodir Jaelani (17) atau Dul.

Dul mengatakan bahwa ia ingin mendukung secara moril Dhani, yang sedang terkena kasus ujaran kebencian.

"Aku sih datang ke sini tidak mau ikut campur. Aku niat tulus men-support ayah aku sebagai keluarga," ujar Dul, yang berada di samping sang ayah.

Dul teringat akan pengalaman dirinya menjalani rangkaian sidang kasus mobil yang dikemudikannya mengalami kecelakaan yang menelan korban tewas dan korban luka pada 2013.

Bagi Dul, dukungan keluarga merupakan penguat yang mujarab.

"Waktu saya sidang di pengadilan, Ayah selalu datang, dan itu rasanya menghangatkan hari saya bila ada yang datang di pengadilan. Saya tulus menemani ayah saya, saya insya Allah selalu datang," tutur anak bungsu Dhani dan mantan istrinya, artis musik Maia Estianty, ini.

Ahmad Dhani, yang pentolan band Dewa 19, diduga melanggar Pasal 45A Ayat 2 juncto Pasal 28 Ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik juncto Pasal 55 Ayat 1 KUHP.

Halaman
1234
Editor: Ilham Arsyam
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help