VIDEO: Ketua HMI Enrekang Yakin PSM Kalahkan Barito Putera 2-0

PSM bisa membuktikan kelasnya demgan memgalahkan Perseru di kandang sendiri dengan skor 0-1.

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera pada pekan keempat lanjutan Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (16/4/2018).

Sejumlah masyarakat pun turut memprediksi hasil dari laga tersebut. Tak ketinggalan, Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Enrekang, Rahmat Flow, yang juga turut memprediksi hasil dari laga tersebut.

Menurutnya, dengan melihat kondisi tin dan skuad yang dimiliki saat ini, PSM bakal tampil sebagai pemenang. Meski pun, laga nanti berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, yang merupakan Markas Barito Putera.

"Meski tampil di kandang Barito, saya tetap optimis PSM bakal mampu memenangkan pertandingan," kata Rahmat Flow kepada TribunEnrekang.com, Minggu (15/4/2018).

Ia menjelaskan, skuad PSM sudah teruji bermain di kandang lawan. Buktinya, mereka berhasil mendulang poin penuh saat bertandang ke markas Perseru Serui pada pekan kedua Liga Indonesia 2018 lalu.

Padahal, Stadion Marora markas dari Perseru terkenal angker bagi para tim tamu. Namun, PSM bisa membuktikan kelasnya demgan memgalahkan Perseru di kandang sendiri dengan skor 0-1.

"Jadi saya yakin PSM mampu mengulang kemenangan serupa di markas Barito, ddengan skor 2-0, gol akan dicetak oleh Ferdinand Sinaga," ujarnya.

Simak videonya:(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help