TribunTimur/

Citizen Reporter

Unhas Raih Juara 2 Pembicara Terbaik Lomba Debat Prescription 2018

Lomba Debat Mahasiswa Nasional yang merupakan salah satu item kegiatan dalam Prescription

Unhas Raih Juara 2 Pembicara Terbaik Lomba Debat Prescription 2018
CITIZEN REPORTER
Juara 2 Debat Prescription Unhas. Tim yang diketuai oleh Muhammad Faisal yang juga merupakan Ketua Umum Keilmuan dan Penalaran Ilmiah (KPI) Unhas berhasil meraih Juara 2 dari 12 Finalis yang hadir di Makassar. 

Ctizen Reporter, Ana Karmelia

Prescription 2018 oleh Kema Farmasi Universitas Hasanuddin merupakan kompetisi Keilmuan dan kreativitas Mahasiswa dan Siswa Nasional resmi berakhir hari ini, Minggu 15 April 2018.

Lomba Debat Mahasiswa Nasional yang merupakan salah satu item kegiatan dalam Prescription berhasil mencatatkan raihan prestasi bagi delegasi Universitas Hasanuddin.

Tim yang diketuai oleh Muhammad Faisal yang juga merupakan Ketua Umum Keilmuan dan Penalaran Ilmiah (KPI) Unhas berhasil meraih Juara 2 dari 12 Finalis yang hadir di Makassar.

Secara khusus juga, Pembicara kedua dari Delegasi Universitas Hasanuddin berhasil terpilih menjadi pembicara yang terbaik.

Beliau adalah Ahmad Akbar yang juga merupakan Ketua Forum Bersama Unhas.

"Alhamdulillah, meskipun tidak sesuai target untuk menjadi Juara 1. Namun kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Di Grand Final, Tim dari IPB berdebat jauh lebih tenang dan jeli melihat mosi perdebatan," tutur Akbar. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help