TribunTimur/

Tim BAN-PT Visitasi STKIP Mega Rezky Makassar

Akan melakukan verikasi terkait data borang APT di antaranya, Sarana Prasarana, Ruang Belajar, Lab, Perpustakaan, Perpustakaan.

Tim BAN-PT Visitasi STKIP Mega Rezky Makassar
HANDOVER
Tim akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan visitasi akreditasi perguruan tinggi STKIP Mega Rezky Jl Antang Raya No 45. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Mega Rezky Makassar, terus berupaya meningkatkan mutu pengelolaan akademiknya. .

Terbaru, tim akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) melakukan visitasi akreditasi perguruan tinggi di kampusnya Jl Antang Raya No 45.

Tim Asesor BAN PT yang hadir yakni Dr dr Bernadeta M Wara Kushartini, MS,. AIFO (Universitas Negeri Yogyakarta) dan Dr Ngadiso (Universitas Sebelas Maret).

Kegiatan diawali dengan penyambutan asesor oleh para pimpinan STKIP Mega Rezky.

Turut hadir Pembinan Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky Makassar, Dr Alimuddin, Ketua STKIP Mega Rezky Makassar Dr Abdul Malik Iskandar, Wakil Ketua I Dr Jalal, Wakil Ketua II Drs Kasman Sinring, Wakil Ketua III Awaluddin, serta para Ketua Prodi Prodi lingkup STKIP Mega Rezky, dosen dan civitas akademika STKIP Mega Rezky Makassar.

Ketua STKIP Mega Rezky Makassar, Dr Abdul Malik Iskandar berharap, Institusi yang dipimpinnya mampu mendapatkan hasil yang maksimal yakni setidaknya melampaui ekspekstasi kita selama ini yaitu akreditasi B.

"Memang sejauh ini STKIP Mega Rezky Makassar belum memiliki alumni namun kita semua berharap Indikator-indikator yang lain dapat menyumbang point sangat maksimal untuk hasil akreditasi kategori B," katanya, Minggu (15/4/2018).

Saat ini STKIP Mega Rezky Makassar Makassar saat ini berstatus akreditasi C.

"Sekarang ini kita berjuang mendapatkan akreditasi B, karena saya yakin dengan perjuangan teman-teman selama kurang lebih 2 tahun mempersiapkan segala dokumen yang diperlukan itu akan mengantarkan kita kehasil yang lebih baik,"tambah Abdul Malik Iskandar.

Sementara Asesor menyampaikan maksud kedatangan di STKIP Mega Rezky Makassar, untuk melakukan verifikasi apa yang ditulis dalam borang akreditasi perguruan tinggi yang dikirim melalui SAPTO ataupun data-data terbaru yang tidak dicatatkan dalam borang tersebut.

Tim asesor akan melakukan verikasi terkait data borang APT diantaranya, Sarana Prasarana, Ruang Belajar, Lab, Perpustakaan, Perpustakaan.

Tim asesor juga akan meminta tanggapan mahasiswa, dosen, staf dan Stakeholder yang bekerja sama dengan STKIP Mega Rezky Makassar. Kegiatan visitasi berlangsung dari tanggal 12-14 April 2018. (*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help