TribunTimur/

Tabrak Truk, Anggota Satreskim Polres Pangkep Tewas

Kecelakaan itu merenggut nyawa anggota Satreskrim Polres Pangkep, Briptu Irfan Maulana (24) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario

Tabrak Truk, Anggota Satreskim Polres Pangkep Tewas
HANDOVER
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar Parepare Kampung Laikang, Kelurahan Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (15/4/2018). 

TRIBUNPANGKEP.COM, MARANG-- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Makassar Parepare Kampung Laikang, Kelurahan Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Sulsel, Minggu (15/4/2018).

Kecelakaan itu merenggut nyawa anggota Satreskrim Polres Pangkep, Briptu Irfan Maulana (24) dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario DD 5312 ES.

"Iya kejadiannya sekitar pukul 02.15 Wita dinihari saat almarhum mengenderai sepeda motor menuju rumahnya. Dia menabrak mobil dump truck yang sedang berhenti di badan jalan," kata Kapolres Pangkep, AKBP Bambang Wijanarko.

Bambang menyebut korban lalai, kurang hati-hati memperhatikan kendaraan yang berada di depan karena tidak ditemukan bekas pengereman di TKP.

Korban mengalami luka robek pada dagu, keluar darah dari hidung dan mulut, luka memar pada dada dan perut bagian bawah, luka robek pada kaki kanan, luka robek pada ibu jari kiri, memar pada dahi, luka lecet pada mulut dan hidung.

Korban saat ini sudah berada di rumah duka di Kampung Talaka Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep, Sulsel.(*)

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help