TribunTimur/

Syamsari Kitta Apresiasi Sunatan Massal KKN UINAM di Polongbangkeng

Acara ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian hadiah lingkungan bersih,

Syamsari Kitta Apresiasi Sunatan Massal KKN UINAM di Polongbangkeng
handover
Bupati Takalar, Syamsari Kitta membuka sunatan massal yang dilaksanakan oleh kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) asal Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di Kelurahan Parangluara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018).

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, POLONGBANGKENG - Bupati Takalar, Syamsari Kitta membuka acara bakti sosial Sunatan Massal yang dilaksanakan oleh kelompok mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) asal Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) di Kelurahan Parangluara, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018).

"Saya mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang dilaksanakan oleh adik-adik dari UINAM. Penghargaan juga saya sampaikan untuk aparat pemerintahan di Kelurahan Parangluara," kata Syamsari seperti rilis yang diterima TribunTakalar.com.

Baca: Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal di Pembukaan TMMD Kodim 1406 Wajo

Baca: Sambut HUT Pinrang, Unsur Muspika Duampanua Gelar Sunatan Massal

Sementara itu, Ketua Panitia Faizal mengatakan bahwa kegiatan tersebut diperuntukkan untuk masyarakat Parangluara tempat mereka ber-KKN.

"Ada sekitar 100 anak yang ikut dalam kegiatan sunat massal hari ini. Acara ini juga dirangkaikan dengan pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian hadiah lingkungan bersih, dan bantuan sembako untuk kaum dhuafa," tuturnya.

Dalam acara ini pula dilaksanakan peluncuran Puskesmas Pembantu (Pustu) Ramah Ibu dan Anak untuk Kelurahan Parangluara.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help