Pilwali Parepare

Program Gratis Biaya Sekolah, Seragam dan Transportasi FAS-AS Digemari Ibu-Ibu

Program gratis biaya sekolah ini akan menghidupkan ratusan sopir angkutan umum yang beroperasi di Kota Parepare.

Program Gratis Biaya Sekolah, Seragam dan Transportasi FAS-AS Digemari Ibu-Ibu
TRIBUN TIMUR/MULYADI
Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad saat kampanye di tengah masyarakat 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM, PAREPARE -Program Pasangan Calon (Paslon) nomor urut dua, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS-AS) yakni biaya sekolah gratis yang meliputi gratis seragam dan transportasi sekolah

Hal ini pun menjadi primadona di kalangan Ibu Rumah Tangga (IRT),Pasalnya program ini dinilai sangat membantu beban ekonomi rakyat.

"Kami doakan pak Faisal dan pak Asriady terpilih jadi wali kota, biar anak-anak kami bisa bersekolah dengan tenang, tanpa terganggu biaya-biaya dalam bersekolah," harapan, warga Bukit Indah, I Naisa, Minggu (15/4/2018).

Senada disampaikan Nisa, sangat mendambakan anak-anaknya mengenyam pendidikan yang layak tanpa terkendala dengan biaya-biaya, termasuk ongkos ke sekolah.

"Mudah-mudahan ini bisa terwujud. Insyaallah kami sekeluarga memilih nomor dua, Faisal-Asriady," bebernya

Sementara itu, FAS menjelaskan, program gratis biaya sekolah ini akan menghidupkan ratusan sopir angkutan umum (pete-pete) yang beroperasi di Kota Parepare.

"Jadi, program ini banyak membantu masyarakat, selain tidak mengeluarkan lagi biaya sekolah bagi anak-anak kita. Para sopir angkot juga sudah memiliki penghasilan setiap bulan dari kerjasama transportasi gratis untuk anak sekolah tersebut," kata FAS.(*)

Penulis: Mulyadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved