Pengurus IKA Smanses Pinrang Resmi Dikukuhkan

Ketua IKA Smanses, Astiwi Safitri berharap, IKA Smanses kedepan dapat memberikan dedikasi yang lebih kepada sesama alumni.

Pengurus IKA Smanses Pinrang Resmi Dikukuhkan
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Puluhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMAN 11 Pinrang (IKA Smanses) resmi dikukuhkan di Aula SMAN 11, Jl Ir Juanda, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Puluhan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMAN 11 Pinrang (IKA Smanses) resmi dikukuhkan.

Mereka dikukuhkan di Aula SMAN 11, Jl Ir Juanda, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (14/4/2018).

Ketua IKA Smanses, Astiwi Safitri berharap, IKA Smanses kedepan dapat memberikan dedikasi yang lebih kepada sesama alumni.

"Tentunya juga untuk adik-adik yang masih menempuh pendidikan di SMAN 11 Pinrang," tuturnya dalam rilis yang diperoleh TribunPinrang.com, Minggu (15/4/2018).

Astiwi menyebutkan, tujuan IKA Smanses dibentuk adalah untuk memperkokoh ukhuwah dan memberi efek positif melalui penghayatan nilai unggul, cerdas dan berkarakter. "Sesuai dengan apa yang ditanamkan kepada para siswa sejak dulu," ujarnya.

Baca: Paskibra Smanses Makassar Gelar Debat Calon Ketua bak Pemilu

Baca: Reuni Smanses 92, Cerita Lama Bersemi Kembali

Kepala SMAN 11 Pinrang, Ridwan Ali berpesan, agar IKA yang dibentuk itu dapat menjadi wadah untuk saling merangkul dan saling bekerja sama antar sesama alumni dan sekolah.

"Alumni adalah cerminan dari sekolah, maka alumni harus menjaga nama baik almamater dan menjalankan visi dan misi sesuai dengan ikrar yabg telah disampaikan," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri ratusan orang. Baik dari kalangan siswa, alumni lintas generasi, maupun pihak sekolah.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help