Nasdem Lantik 378 Komisi Saksi se Luwu Raya di Palopo

Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se Luwu Raya

Nasdem Lantik 378 Komisi Saksi se Luwu Raya di Palopo
HANDOVER
Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se Luwu Raya di Saodenrae Convention Centre (SCC) Jl Pattimura, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) menggelar Pelantikan dan TOT Komisi Saksi NasDem (KSN) se  Luwu Raya di Saodenrae Convention Centre (SCC) Jl Pattimura, Kecamatan Wara Utara, Kota Palopo, Minggu (15/4/2018).

Kegiatan itu diikuti oleh sekitar 500 kader, 378 adalah Komisi Saksi Nasional (KSN) dari empat DPD se-Luwu Raya yakni Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Dalam laporannya, Plt DPD NasDem Kota Palopo, Rajab mengatakan, kegiatan itu dihadiri oleh seluruh kader terbaik NasDem yang siap mempertaruhkan jiwa raganya untuk kebesaran partai NasDem dalam menyongsong event Pemilu baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada yakni Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Palopo.

"Ikatan kesejarahan Luwu Raya bukan sekedar batas administrasi semata tetapi lebih dari itu, ada semangat kebersamaan dan kekeluargaan untuk membesarkan partai NasDem," kata Rajab.

Legislator Sulsel itu berharap, dari kegiatan ini seluruh elemen dan kader NasDem semakin solid terutama dalam menyongsong Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 serta Pilkada Serentak 27 Juni 2018.

"Ini bukan yang pertama dan terakhir tapi akan terus bergulir hingga tingkat desa sebagai wujud keseriusan partai untuk masuk dalam tiga besar di tingkat Nasional," ucap Rajab.

Hadir dalam kegiatan itu Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrief, Ketua Nasdem Luwu Judas Amir, Ketua Nasdem Luwu Utara Thahar Rum dan Ketua Nasdem Luwu Timur Irwan Bahri Syam.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help