TribunTimur/

Ini Tugas Relawan Demokrasi di Sinjai

Relawan tersebut akan bertugas untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menyalurkan hak pilih.

Ini Tugas Relawan Demokrasi di Sinjai
samsul bahri/tribun-timur.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan memberikan bimbingan teknis kepada 25 Relawan Demokrasi di Aula KPU Sinjai, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan memberikan bimbingan teknis kepada 25 Relawan Demokrasi di Aula KPU Sinjai, Minggu (15/4/2018).

Relawan tersebut akan bertugas untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang pentingnya menyalurkan hak pilih.

Pada kesempatan itu, Sekretaris KPU Sinjai, Muh Haris meminta para relawan mampu bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai sebagai relawan demokrasi di Sinjai.

Baca: Ini 25 Relawan Demokrasi Pilgub Sulsel di Luwu Utara, Anda Lolos?

Baca: Calon Relawan Demokrasi Soppeng Ikuti Tes Wawancara, Segini yang Akan Diterima

"Kami minta agar saudara bisa bekerja secara maksimal dalam menjalankan tugas sebagai Relawan Demokrasi di Kabupaten sinjai," katanya.

Divisi Partisipasi Masyarakat KPU Sinjai, Nur Hikmah menambahkan tugas sebagai Relawan Demokrasi mengajak masyarakat di sembilan kecamatan dan 80 desa dan kelurahan untuk datang ke TPS Untuk menggunakan hak pilihnya.

"Teman-teman relawan ini bertugas mengajak masyarakat untuk tetap datang menyalurkan hak pilih. Penting bahwa suara Anda (masyarakat) cukup berarti untuk kemajuan daerah," katanya.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help