Hari Minggu, Warga Sinjai Padati Fams Ceria Bikeru

Sejak pagi tadi hingga siang ini warga pengunjung dari berbagai daerah di Sinjai terus memadati objek wisata kolam tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN- Sejumlah pengunjung memadati Kolam Renang Fams Ceria, di Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018).

Warga di daerah ini menjadikan objek ini sebagai tempat wisata baru di Kabupaten Sinjai.

Sejak pagi tadi hingga siang ini warga pengunjung dari berbagai daerah di Sinjai terus memadati objek wisata kolam tersebut.

"Alhamdulillah, teman-teman dari berbagai daerah terus berdatangan di tempat ini, baik dari kalangan milenial yang akan belajar berenang , kaum ibu-ibu dan anak-anak berdatangan di hari libur ini," kata Sunarti.

Objek wisata kolam ini baru berdiri akhir tahun ini dibangun dan Februari lalu sudah difungsikan dan diresmikan oleh Bupati Sinjai Sabirin Yahya. Objek ini dibangun oleh salah seorang pengusaha di daerah tersebut.

Tampak pada objek ini masih banyak fasilitas yang belum dilengkapi, seperti kolam untuk kalangan warga dewasa dan tempat untuk beristirahat bagi pengunjung. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help