Pilwali Makassar 2018

Dukung DIAmi, Komunitas Driver Taksi Online Siapkan 2 Relawan Tiap TPS

Para relawan tersebut bertugas sebagai saksi dan akan diberikan pembekalan terkait mekanisme pengawasan suara.

Dukung DIAmi, Komunitas Driver Taksi Online Siapkan 2 Relawan Tiap TPS
HANDOVER
Komunitas driver taksi online Makassar siapa mengawal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut dua, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Komunitas driver taksi online Makassar siap mengawal pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut dua, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Online Makassar (OM) Community sapaan komunitas driver taksi online tersebut akan menyiapkan dua relawan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga rekapitulasi di KPU Makassar.

Ketua OM Community, AM Riadi mengatakan, para relawan tersebut bertugas sebagai saksi dan akan diberikan pembekalan terkait mekanisme pengawasan suara.

“Relawan kami akan hadir sebagai saksi di 2.765 TPS di Makassar. Ada dua orang disetiap TPS dan mereka akan menjadi pelapis saksi inti yang disiapkan tim DIAmi,” kata AM Riadi melalui rilisnya ke Tribun, Minggu (15/4/2018).

OM Community sudah menyatakan sikap berada di barisan pendukung DIAmi. Dimana pernyataan dukungan tersebut dilakukan pada Jumat (13/4) di kediaman pribadi Danny Pomanto.

Pernyataan dukungan saat itu dihadiri calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari dan menyambut gembira hadirnya ribuan driver taksi online tersebut yang secara sukarela menyampaikan dukungannya.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved