Besok, Gramedia Cuci Gudang di UIN Alauddin, Harga Mulai 5 Ribuan

Selain menawarkan buku-buku hasil cuci gudang, Gramedia juga akan menawarkan buku-buku terbaru dan terlaris

Besok, Gramedia Cuci Gudang di UIN Alauddin, Harga Mulai 5 Ribuan
HANDOVER
Gramedia bekerja sama dengan HMJ Pendidikan Bahasa Inggris UIN Alauddin Makassar akan menggelar pameran buku murah.

Laporan Wartawan Tribun Timur Munawwarah Ahmad

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- Toko buku Gramedia Makassar, kembali menggelar cuci gudang buku murah awal tahun.

Kali ini, digelar di Perpustakaan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Jl HM Yasin Limpo No 36, 16 April-10 Mei 2018.

Bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI), cuci gudang buku murah dibandrol dari harga 5 ribu-50 ribu setiap unitnya.

Ribuan buku murah dan berkualitas akan kembali ditawarkan oleh Gramedia. Seperti tahun sebelumnya yang digelar di kantor Tribun Timur Jl Cendrawasih No.430.

Ketua HMJ PBI UIN Alauddin Irhamia menjelaskan, menggandeng Gramedia untuk menggelar cuci gudang adalah salah satu upaya himpunan untuk memenuhi kebutuhan buku bacaan para mahasiswa PBI khususnya dan UIN Alauddin secara keseluruhan. Apalagi Gramedia kata Irhamia, memeiliki banyak jenis buku yang sesuai dengan kebutuhan bacaan mahasiswa.

"Kita tentu berbahagia karena berkat bantuan senior kami yang bekerja di Tribun Timur yang punya hubungan baik dengan kakak di Gramedia, hingga program kerja bazar atau cuci gudang buku ini bisa terlaksana. Senang akhirnya kami punya link ke Gramedia dan berharap kedepan selalu bisa bekerjasama dengan kami," kata Irhamia, Minggu (15/4/2018) sore.

Lanjut Irhamia, buku-buku yang ditawarkan Gramediapun beragam jenisnya. Mulai dari bacaan anak-anak hingga dewasa.

Seperti komik yang dibandrol jauh di bawah harga normal hingga novel-novel keren yang juga dibandrol dengan harga sangat termurah.

Sementara pihak Gramedia penanggung jawab Bazar Alo yang dihubungi terpisah, mengaku sudah sangat siap memulai hari pertama cuci gudang buku di Perpustakaan Syehk Yusuf kampus peradaban tersebut. Alo bersama tim Gramedia sudah menyusun rapi buku-buku untuk dijajakan selama cuci gudang berlangsung.

"Kita akan bawa banyak buku ke UIN. Dan kami juga senang bisa bekerjasama dengan HMJ PBI yang sudah membantu kami menyediakan tempat dan memenuhi kebutuhan kami,"kata Alo.

Selain menawarkan buku-buku hasil cuci gudang, Gramedia juga akan menawarkan buku-buku terbaru dan terlaris dari Gramedia.

Untuk jam penjualan buku, akan dibuka sesuai dengan jadwal buka Perpustakaan yaitu dari pukul 08.00-15.00.(*)

Penulis: Munawwarah Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help