9 Tim Ramaikan Turnamen Karang Taruna Cup V Puncak Sinjai

Turnamen ini dipusatkan di Lapangan Lebba, Desa Puncak Sinjai, Sulawesi Selatan.

9 Tim Ramaikan Turnamen Karang Taruna Cup V Puncak Sinjai
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Tim Skirlap VC Puncak FC di Turnamen Karang Taruna Cup V Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI SELATAN - Sebanyak sembilan tim keseblasan yang berlaga di Turnamen Karang Taruna Cup  V Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Minggu (15/4/2018).

Turnamen ini dipusatkan di Lapangan Lebba, Desa Puncak. Sore ini sedang diadakan pembukaan turnamen tersebut.

Dalam kegiatan ini hadir Kepala Desa Puncak A Muh Idris. Dia menyampaikan rasa syukurnya karena pemuda karang taruna di desa itu mampu menggelar turnamen tersebut.

Sementara Ketua KONI Sinjai, Suhardiman mengatakan bahwa rasa bangganya atas terlaksanya kegiatan tersebut sebab masih ada pemuda yang peduli kegiatan pembinaan sepakbola.

"Ini kebanggaan buat kami kalau seluruh teman-teman Karang Taruna se Sinjai, maka tidak sulit lagi mendapatkan atlet yang bisa harumkan kabupaten hingga tingkat nasional. Ini bisa juga menjadi contoh bagi komunitas lain," kata Suhardiman.

Sedang nama-nama tim yang berlaga dalam turnamen tersebut. Skirlap, Puncak FC, Aska, Jekka, Songing, Tellulimpoe, Ponses Darisma, Puncak B dan Bontomarannu. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help