TribunTimur/

Warga Sidrap Curhat ke Aziz Soal Infrastruktur Jalan dan Telekomunikasi

Dalam kampanye terbatas itu, Abdullah mewakili masyarakat Compong mengeluhkan perihal infrastruktur jalan dan telekomunikasi.

Warga Sidrap Curhat ke Aziz Soal Infrastruktur Jalan dan Telekomunikasi
handover
Pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, 'bergerilya' untuk menggalang dukungan di Kabupaten Sidrap.

Selain mengunjungi pedalaman di Kecamatan Pitu Riawa, pasangan Nurdin Halid (NH) ini juga menyambangi daerah pegunungan, tepatnya di Desa Compong, Kecamatan Pitu Riase, Jumat (13/4/2018).

Selain menyampaikan visi misi dan program, kampanye tatap muka dan dialogis tersebut menjadi kesempatan untuk masyarakat menumpahkan keluh kesah.

Terlebih Aziz hadir didampingi anggota DPRD Sidrap dari Fraksi Golkar, Ahmad Solihin.

Dalam kampanye terbatas itu, Abdullah mewakili masyarakat Compong mengeluhkan perihal infrastruktur jalan dan telekomunikasi.

Baca: Blusukan di Parepare, Aziz Qahhar Sapa Pengunjung Warkop

Kata dia, perekonomian daerah pasti akan lebih bergairah bila dua persoalan mendasar itu bisa segera dibenahi.

"Tolong pak jika terpilih kelak, perhatian infrastruktur jalan dan akses telekomunikasi di sini. Penghasilan masyarakat atau perputaran uang di sini cukup besar tapi karena jalan belum begitu baik, maka perkembangan ekonomi juga belum memadai," ujar Abdullah via rilis, Sabtu (14/4/2018).

"Belum lagi jaringan telepon yang tidak ada, kami disini banyak yang mempunyai handphone tapi tidak bisa digunakan, semoga pasangan ini bisa mewujudkan harapan kami," ttuurnya menambahkan.

Merespons keluhan masyarakat, Aziz mengungkapkan pemerintahan harus hadir untuk memenuhi berbagai kebutuhan dasar masyarakat.

NH-Aziz sendiri akan berfokus pada visi misi dan program sebagai bagian dari pemenuhan janji bila kelak terpilih.

"Adapun aspirasi masyarakat pun kami sangat butuhkan untuk menjadi bahan rujukan dalam membangun daerah tersebut," pungkasnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help