Home »

Lutra

NH Aziz

Tokoh Umat Hindu di Luwu Utara Puji Komitmen Bangun Kampung NH-Aziz

Kehadiran NH kali ini semakin menegaskan karakter dan komitmennya untuk maju pada Pilgub Sulsel atas dasar pengabdian.

Tokoh Umat Hindu di Luwu Utara Puji Komitmen Bangun Kampung NH-Aziz
HANDOVER
Tokoh masyarakat Hindu, Ketut Nuyasa. Ia mengakui ketokohan sosok Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini saat kampanye NH-Aziz di Desa Cendana Putih Satu, Kecamatan Mappedeceng, Lutra, Jumat (13/4/2018) malam. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pujian demi pujian terus dilontarkan terhadap sosok calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid.

Berbagai lapisan masyarakat dari beragam daerah, agama, dan latar belakang profesi menilai sosok pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini sebagai figur ideal dalam memimpin Sulsel.

Hal ini juga diakui oleh tokoh masyarakat Hindu, Ketut Nuyasa. Ia mengakui ketokohan sosok Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini saat kampanye NH-Aziz di Desa Cendana Putih Satu, Kecamatan Mappedeceng, Lutra, Jumat (13/4/2018) malam.

"Saya berbangga sekali, pertama kali tahu Pak NH lewat tv, ini baru ketemu langsung. Bahkan berkali-kali pemilihan gubernur, baru Pak NH yang datang sampai ke pelosok desa terpencil seperti di sini," bebernya via rilis, Sabtu (14/4/2018).

Baca: Ketua PKB Lutra: Program NH-Aziz Solusi Percepatan Pembangunan Sulsel

Kata Ketut, kehadiran NH kali ini semakin menegaskan karakter dan komitmennya untuk maju pada Pilgub Sulsel atas dasar pengabdian.

Gagasan Gerakan Membangun Kampung yang diusung oleh NH-Aziz bukan sekadar jargon belaka.

"Jadi sudah betul apa yang kita lihat dan dengar kalau beliau berkomitmen akan membangun kampung. Memang kalau kita pikir republik ini terdiri dari kampung-kampung. Kalau bangun Indonesia, Sulsel khususnya, ya bangun dari kampung dululah," jelasnya.

Dia berharap, kehadiran NH dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Mappedeceng, Lutra.

"Mudah-mudahan kedatangan Bapak di tempat ini membawa berkah dan lebih penting adalah perubahan baik yang besar ke depannya," ucao Ketut.

NH menuturkan, kehadirannya untuk turun ke pelosok kampung agar mampu lebih memahami kondisi seluruh masyarakat Sulsel.

Sehingga, Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini mampu memenuhi kebutuhan masyarakat apabila terpilih jadi gubernur. Khusus dalam kunjungan ini, masalah warga yaitu kebutuhan listrik.

"Inilah gunanya saya ke kampung. Kalau saya tidak ke sini, saya tidak akan tahu kalau di sini lebih banyak mati lampunya. Jadi penting gubernur yang paham kondisi, itu yang akan saya penuhi sesuai kebutuhan masyarakat," ucapnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help