Pemilik Toko Inti Sari Palopo Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi

Polisi menemukan beberapa luka di tubuh jenazah akibat pemukulan menggunakan benda tumpul

Pemilik Toko Inti Sari Palopo Diduga Dibunuh, Ini Kata Polisi
hamdan/tribunpalopo.com
Evakuasi mayat yang ditemukan dalam Toko Inti Sari Fashion di Jl Durian, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Jumat (13/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polres Palopo saat ini masih melakukan penyidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi kepada Ricky Gasol (60) di Toko Inti Sari miliknya, di Jl Durian, Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (14/4/2018) kemarin.

Dugaan kematian warga etnis tianghoa itu karena dibunuh semakin kuat setelah ada saksi yang melihat pada malam hari ada seseorang meloncat dari atas toko milik almarhum itu.

"Iya memang ada saksi yang melihat kalau ada sesorang yang melompat dari atas rumah pada malam hari," kata Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf.

Kematian lelaki paruh baya itu membuat geger masyarakat Palopo. Pasalnya selain dikenal sebagai orang yang baik, almarhum juga jarang keluar meninggalkan tokonya itu.

Polisi menemukan beberapa luka di tubuh jenazah. Luka itu berada di badan hasil pemukulan menggunakan benda tumpul, luka pada bagian kepala dan luka pada leher yang dililit menggunakan kawat.

Sekadar diketahui, mayat Ricky Gasol ditemukan, Jumat (14/3/2018) kemarin sore. Tetangga curiga karena toko itu tidak buka sejak pagi.

Tetangga memutuskan untuk melapor ke Polisi untuk memeriksa toko tersebut.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help