Live Streaming Liga 1 2018

Link Live Streaming Persija vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB. Tren Menanjak Macan Kemayoran

ersija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pekan keempat Liga 1 2018

Link Live Streaming Persija vs Borneo FC Pukul 18.30 WIB. Tren Menanjak Macan Kemayoran
Persija Jakarta 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga pekan keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/3/2018).

Macan Kemayoran patut mewaspadai kubu Pesut Etam yang tengah dalam performa menanjak.

Kekhawatiran Persija terhadap Borneo FC terasa wajar. Mengacu pada tabel klasemen sementara, pasukan Dejan Antonic itu tampil melejit dan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan Liga 1 2018.

Lerby Eliandry dkk.  saat ini menghuni posisi ketiga dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang plus sekali hasil imbang.

Adapun Persija saat ini masih tertahan di peringkat ke-12 dengan raihan empat angka hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

"Semuanya tahu kalau Borneo sudah menang dua kali dan meraih tujuh poin. Jadi, kami harus kerja keras (melawan mereka). Kalau kami bisa meraih kemenangan, tentu akan bagus karena poinnya bisa sama," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada konferensi pers jelang laga, Jumat (13/4/2018).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku sudah menyiapkan dua taktik untuk menjaga penyerang Persija, Marko Simic.

Tak hanya Simic, ada beberapa pemain Persija yang patut diperhitungkan. Simic sejauh ini sudah mencetak 20 gol bersama Persija.

Terakhir, penyerang asal Kroasia itu mencetak empat gol saat Persija menang 4-0 saat melawan Johor Darul Takzim di SUGBK, Selasa (10/4/2018).

"Persija tim yang kuat sekali dan kami sudah menyiapkan dua opsi untuk melawan mereka, semoga hasil bagus datang kepada kami," kata Dejan.

Halaman
12
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help