TribunTimur/

Lantik PPL se-Kecamatan Benteng Selayar, Ini Harapan Ketua Panwascam

Mereka nantinya akan mengawasi pelaksanaan pemilihan anggota DPR DPD dan DPRD serta pemilihan presiden 2019.

Lantik PPL se-Kecamatan Benteng Selayar, Ini Harapan Ketua Panwascam
nurwahidah/tribunselayar.com
Ketua Panwascam Benteng, Kepulauan Selayar, Muhamma Nurwalid , melantik tiga panitia pengawas pemilihan umum tingkat kelurahan/desa. 

Laporan Wartawan  TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM, BENTENG - Ketua Panwascam Benteng, Kepulauan Selayar, Muhamma Nurwalid , melantik tiga panitia pengawas pemilihan umum tingkat kelurahan.

Belangsung di Baruga Sayang Kelurahan Benteng Selatan, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan.

Muhammad Nurwalid mengatakan, mereka nantinya akan mengawasi pelaksanaan, penyelenggaraan pemilihan anggota DPR DPD dan DPRD serta pemilihan presiden 2019 di tingkat kelurahan.

"Ada tiga orang yang dilantik dari Kelurahan Benteng Selatan Sulasriani, Kelurahan Benteng Marneti dan Kelurahan Benteng Utara Suriati," ujar Muhammad Nurwalid kepada TribunSelayar.com, Sabtu (14/4/2018).

Baca: Wabup Kepulauan Selayar Boyong Istri ke Kendari, Ini Agendanya

Ia menambahkan, mereka yang dilantik sesuai dengan jumlah kelurahan yang ada di kecamatan Benteng, masing-masing kelurahan akan diawasi oleh satu orang Panwaslu kelurahan/desa,"

"Semoga yang telah dilantik dan diambil sumpah/janjinya dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, menjunjung integritas, bekerja secara profesional dan menjalankan tugas dan wewenang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku," tuturnya.(*)

Penulis: Nurwahidah
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help