Pilkada Wajo 2018

Debat Kandidat Pilkada Wajo, Dua Calon Wakil Bupati Saling Lempar Pernyataan Ini

Moderator memberikan kesempatan pertama kepada Cawabup nomor urut satu, H Amran, untuk bertanya kepada Cawabup nomor urut 2 KH Anwar Sadat.

Debat Kandidat Pilkada Wajo, Dua Calon Wakil Bupati Saling Lempar Pernyataan Ini
st hamdana/tribunwajo.com
Calon Wakil Bupati H Amran dan KH Anwar Sadat saling melempar pertanyaan dalam debat kandidat di Gedung Assa'adah, Jl. Andi Magga Amirullah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (14/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Calon Wakil Bupati H Amran dan KH Anwar Sadat saling melempar pertanyaan dalam debat kandidat di Gedung Assa'adah, Jl. Andi Magga Amirullah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sabtu (14/4/2018).

Moderator debat, Dr Iqbal Sultan memberikan kesempatan pertama kepada Cawabup nomor urut satu, H Amran, untuk bertanya kepada Cawabup nomor urut 2 KH Anwar Sadat.

"Apa kiat Anda agar Wajo mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)?," tanya H Amran.

KH Anwar menjawab, harus mewujudkan good governance, tata kelola pemerintahan yang baik, serta menghindari korupsi dan nepotisme.

Mendengar jawaban KH Anwar Sadat, H Amran yang merupakan pengusaha batu bara tersebut mengatakan tidak puas.

Baca: Jelang Debat Pilkada Wajo, 2 Calon Bupati Lakukan Ini

"Saya tidak puas. Sebenarnya jawabannya sangat pendek sekali, yaitu hentikan segala bentuk kecurangan dalam pengelolaan keuangan pemerintah," kata H Amran disambut sorak pendukungnya.

Kesempatan bertanya selanjutnya diberikan kepada KH Anwar Sadat yang diajukan kepada H Amran.

"Visi bapak adalah amanah untuk mensejahterakan masyarakat, sementara dalam program bapak, tidak ada sama sekali tentang program ekonomi pembangunan, bagaimana bapak bisa mewujudkan kesejahteraan itu jika tidak ada misinya?," tanyanya.

Halaman
12
Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help