VIDEO ON DEMAND

VIDEO: Cerita Warga Detik-detik Meninggalnya Kepsek SMP I Tarowang Jeneponto Saat Salat

Lalu bagaimana sebenarnya kronologi meninggalnya Mahamuddin yang merupakan imam sekaligus tokoh masyarakat desa Pao itu.

TRIBUNJENEPONTO.COM, TAROWANG - Kabar meninggalnya Kepala Sekolah SMPN 1 Tarowang Haji Mahamuddin, menjadi masih hangat perbincangkan warga di Desa Pao, Kecamatan Tarowang, Jeneponto.

Tidak hanya di dunia nyata, kabar meninggalnya Mahamuddin juga menyita perhatian publik media sosial.

Seperti terlihat di media sosial facebook bernama Amriani Syarif. Postingannya yang mengunggaf foto almarhum dalam masjid dibanjiri komentar dan tanggapan warganet.

Terlihat pada akun itu sudah terdapat 5.954 komentar dan telah dibagikan 2.297 kali.

Lalu bagaimana sebenarnya kronologi meninggalnya Mahamuddin yang merupakan imam sekaligus tokoh masyarakat desa Pao itu.

Awak TribunJeneponto.com, Jumat (13/04/2018) siang, salat jumat di masjid Nurul Taqwa Dusun Bendi, Desa Pao, tempat alamrhum Mahamuddin meninggal dunia.

Usai melaksanakan salat Jumat, awak TribunJeneponto.com pun mencoba menanyakan jamaah yang pertama kali menyaksikan almarhum Mahamuddin meninggal saat sedang salat.

Ialah Suardi Kitta (42) warga yang bermukim di sekitaran mesjid.

Menurut Suardi, sebelum meninggal Mahamuddin mennjadi imam salat magrib.

"Kan dia (Mahamuddin) imam salat magrib, setelah selesai salat dia lansung dzikir dan baca doa, setelah itu di simpang mike yang di bajunya lalu berdiri untuk salat sunnah," kata Suardi.

Halaman
12
Penulis: Muslimin Emba
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help