Pilgub Sulsel 2018

Tokoh Toraja di Luwu Janji Total Menangkan NH-Aziz

Paling tidak, ada dua program NH-Aziz yang membuat masyarakat Luwu, termasuk dirinya mulai mencintai NH-Aziz.

Tokoh Toraja di Luwu Janji Total Menangkan NH-Aziz
ist
Elson B 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tokoh pemuda Toraja di Kabupaten Luwu, Elson B, mengikrarkan dukungannya kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Ikrar dukungan Elson disampaikan di sela kampanye tatap muka dan dialogis yang dihadiri NH di Lapangan Ponrang, Kabupaten Luwu, Kamis (12/4/2018).

Menurut Elson, begitu banyak variabel yang akhirnya membuatnya mantap mendukung NH-Aziz. Misalnya dari sisi gagasan dan program, dimana pasangan nomor urut satu sangat kelihatan berpihak kepada rakyat kecil.

Paling tidak, ada dua program NH-Aziz yang membuat masyarakat Luwu, termasuk dirinya mulai mencintai NH-Aziz.

Dua program yang dimaksudnya adalah gerakan membangun kampung dan layanan kesehatan berbasis KTP. Program tersebut hanya dimiliki pasangan tegas, merakyat dan religius.

Adapun tiga kandidat lain sama sekali tidak mempunyai program inovatif dan pro-rakyat.

"Gerakan membangun kampung dan layanan kesehatan berbasis KTP dari NH-Aziz tidak dimiliki oleh kandidat lain. Dan, itulah yang membedakannya dengan kandidat lain, NH-Aziz memang paling pro-rakyat. Tentunya kita semua mau kampung dibangun dan layanan kesehatan cukup pakai KTP. Itu program yang memang sangat dirindukan oleh masyarakat," ujar Elson dalam rilis, Kamis (12/4/2018).

"Makanya, mulai hari ini saya tegaskan menyatakan dukungan kepada NH-Aziz. Saya mewakafkan seluruh kemampuan untuk kemenangan NH-Aziz," sambung Elson yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat Luwu yang hadir.

Elson melanjutkan dukungan kepada NH-Aziz juga tidak lepas lantaran pasangan ini paling ideal, saling melengkapi.

Tidak kalah penting, NH-Aziz merupakan representasi masyarakat Luwu Raya, dimana Aziz merupakan putra daerah sekaligus tokoh kebanggaan masyarakat Luwu Raya.

"Tidak ada alasan untuk tidak mendukung NH-Aziz. NH adalah tokoh nasional, bahkan internasional. Lalu, Aziz merupakan orang Luwu, tokoh kebanggaan kita semua. Maka dari itu, dukungan masyarakat Luwu sudah seharusnya kepada NH-Aziz, bukan yang lain," pungkasnya.

Penulis: Desy Arsyad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved