Tamu Diminta Tak Bawa Sumbangan ke Resepsi Pernikahan Putra Pertama Gubernur Sulbar

Akad nikah kedua mempelai berlangsung pada 7 April 2018 lalu di kediamana mempelai perempuan

Tamu Diminta Tak Bawa Sumbangan ke Resepsi Pernikahan Putra Pertama Gubernur Sulbar
NURHADI
Andi Ian Rusali Masdar, putra pertama pasangan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) - Andi Ruskati Ali Baal, akan melangsungkan resepsi pernikahan putra pertamanya di d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudaraso, Kelurahan Binanga, Jumat (13/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Andi Ian Rusali Masdar, putra pertama pasangan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) - Andi Ruskati Ali Baal, akan melangsungkan resepsi pernikahan putra pertamanya di d'Maleo Hotel Mamuju, Jl. Yos Sudaraso, Kelurahan Binanga, Jumat (13/4/2018) malam.

Putra pertama orang nomor satu di Sulbar itu mempersunting Citra Nayasari Fariaty, yang juga putri pertama tokoh pembentukan Sulbar, H. Syahril Hamdani.

Akad nikah kedua mempelai berlangsung pada 7 April 2018 lalu di kediamana mempelai perempuan di Jl. Budi Utomo, samping Gedung olahraga Al-Ikhlas, Kabupaten Polman.

Akad nikah disaksikan langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Syafruddin Kambo yang ditandai dengan penandatanganan berita acara saksi pernikahan bersama pihak keluarga mempelai wanita.

Pada resepsi pernikahan malam nanti, para tamu atau undangan dilarang membawa sumbangan dalam bentuk apapun. Hal itu nampak jelas tertulis dalam naskah undangan resepsi pernikahan yang beredar.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, kami tidak menerima sumbangan dalam bentuk apapun. Terima kasih,"begitu tulisan pada bagian bawah undangan.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help