Setelah Mangarabombang, Irma Andriyani Lantik Tim Penggerak PKK Sanrobone

Irma berharap para Camat dan Kepala Desa memperhatikan program kerja TP PKK untuk bersinergi dengan pemerintah

Setelah Mangarabombang, Irma Andriyani Lantik Tim Penggerak PKK Sanrobone
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Dr Irma Andriani dalam pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan Sanrobone Gusnawati Ince di Aula Kantor Kecamatan Sanrobone, Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, SANROBONE- Ketua Tim Penggerak PKK Takalar Dr Irma Andriani melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sanrobone Gusnawati Ince di Aula Kantor Kecamatan Sanrobone, Jumat (13/4/2018) setelah paginya melantik Ketua dan Pengurus TP PKK Mangarabombang.

Pelantikan tersebut ditandai dengan pembacaan dan penandatangann Surat Keputusan (SK) dilanjutkan dengan penyematan pin oleh Irma Andriani kepada Gusnawati Ince.

"Saya menitip pesan kepada Sekcam untuk dapat menyampaikan Camatnya bahwa sesuai arahan ketua TP PKK RI dalam Rakornas yang baru-baru saya ikut untuk dapat terlibat aktif dalam Badan Perencanaan Daerah sehingga TP PKK dapat bersinergi dengan desa," pesan Irma.

Irma berharap para Camat dan Kepala Desa memperhatikan program kerja TP PKK untuk bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan pembangunan daerah di Takalar.

"Saya juga mengingatkan kembali bahwa TP PKK ini adalah organisasi yang sifatnya konsultatif dan koordinasi, jd jika ingin melakukan program kerja harus saling koordinasi dengan TP PKK Kabupaten sehingga dapat saling membantu untuk mensukseskan program kerja yang dilaksanakan," tutup Irma.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Camat Sanrobone Muh Arfah, para Kepala Desa se-Sanrobone, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help