Sebar Berita Hoax Raffi Ahmad dan Ayu Tinting Mesum, Dua Mahasiswa Palopo Diringkus

Selain melakukan penipuan, ternyata kedua pelaku tersebut juga diringkus karena telah menyebarkan berita hoax terhadap

Sebar Berita Hoax Raffi Ahmad dan Ayu Tinting Mesum, Dua Mahasiswa Palopo Diringkus
hamdan/tribunpalopo.com
Polsek Wara, Kota Palopo, meringkus dua mahasiswa AS ( 21), dan AF (21) di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunPalopo.Com, Hamdan Soeharto.

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Polsek Wara, Kota Palopo, meringkus dua mahasiswa AS ( 21), dan AF (21) di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Jumat (13/4/2018).

Keduanya diringkus lantaran telah melakukan penipuan melalui BBM dan WA.

Panit Reskrim Polsek Wara, Ipda A Akbar mengatakan, penipuan dilakukan dengan cara menjual handphone dengan harga murah namun handphone tersebut tidak ada.

"Kami lacak dan berhasil kami tangkap. Melalui BBM dan WA mereka menjual hp. Setelah korban mentransfer uang ternyata hp tersebut tidak ada," katanya.

Selama menjalankan aksinya, dua pemuda itu telah berhasil mendapatkan uang senilai Rp 75 juta.

Selain melakukan penipuan, ternyata kedua pelaku tersebut juga diringkus karena telah menyebarkan berita hoax terhadap perbuatan mesum yang dilakukan artis Ayu Tingting dengan Raffi Ahmad.

"Mereka juga sering menyeber berita hoax dengan membroadcast melalui BBM dan WhatsApp salah satunya adalah berita mesum Ayu Tingting dengan Raffi Ahmad," tambahnya.

Dari hasil penangkapan itu, polisi juga mengamankan empat ATM BRI, KTP milik pelaku, dan 1 unit Yamaha X Ride warna hitam.

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help