Resmob Polres Bulukumba Bekuk Dua Pelaku Pencuri Ponsel

Keduanya dibekuk lantaran adanya laporan pencurian yang diduga telah dilakukan pelaku.

Resmob Polres Bulukumba Bekuk Dua Pelaku Pencuri Ponsel
firki arisandi/tribunbulukumba.com
Unit Resmob Polres Bulukumba bersama Unit Reskrim Polsek Bontotiro membekuk dua terduga pelaku pencurian telepon genggam, Kamis (13/4/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, BONTO TIRO - Unit Resmob Polres Bulukumba bersama Unit Reskrim Polsek Bontotiro membekuk dua terduga pelaku pencurian ponsel, Kamis (13/4/2018) malam.

Masing-masing adalah RI (16) dan juga NI (26). Keduanya dibekuk lantaran adanya laporan pencurian yang diduga telah dilakukan pelaku.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki Marizaldi yang di dampingi oleh KBO Reskrim Iptu Sabri, Kanit Resmob Aiptu Ardiman A Yacob, serta anggota Unit Reskrim Polsek Bontotiro.

"Awalnya Unit Resmob Polres Bulukumba Menangkap RI (16) di Salu-salu, Desa Dwitiro. Setelah dilakukan interogasi terhadapnya ia mengaku kalau NI (26) juga ikut melakukan aksi," tutur Iptu Deki Marizaldi.

Baca: T4P Polres Bantaeng Bekuk Pencuri Motor di Onto

Baca: Polres Palopo Amankan 500 Liter Ballo di Pajalesang

Setelah itu polisi kemudian melakukan pengembangan dan kembali membekuk NI (26) di rumahnya di Desa Borong, Kecamatan Herlang.

Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan dua pelaku beserta barang bukti berupa empat buah ponsel berbagai merek.

Kasus tersebut masih dalam pengembangan Polres Bulukumba. Sementara dua pelaku telah diamankan untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.(*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help