TribunTimur/
Home »

Lutra

Lima Kali Ditiduri Rahiming, Siswa di Luwu Utara Hamil Lima Bulan

Dari pengakuan ST, diketahui kalau laki-laki yang menghamilinya adalah Rahiming alias Bapak Abidin (35)

Lima Kali Ditiduri Rahiming, Siswa di Luwu Utara Hamil Lima Bulan
HANDOVER
Rahiming (tengah) 

Laporan Wartawan TribunLutra.com, Chalik Mawardi

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Siswa salah satu SMAN di Kecamatan Malangke Barat, Luwu Utara, Sulawesi Selatan, berinisial ST (17) tengah hamil lima bulan.

Kejadian itu membuat orangtua ST melapor di Polres Luwu Utara, Kamis (12/4/2018).

Dari pengakuan ST, diketahui kalau laki-laki yang menghamilinya adalah Rahiming alias Bapak Abidin (35) warga Dusun Cappasolo, Desa Benteng, Kecamatan Malangke.

Mengetahui hal itu, anggota Polres Luwu Utara bertindak cepat, Rahiming ditangkap di kediamannya, Jumat (13/4/2018) dini hari.

"Rahiming kita amankan berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LPB/83/IV/2018/SPKT tanggal 12 April 2018," ucap Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Luwu Utara, Aiptu Ichwan Muddin.

Di depan Polisi, Rahiming mengaku melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur bulan tersebut terjadi antara Agustus-November 2017.

"Dia (Rahiming) mengaku melakukannya sebanyak lima kali," katanya.

Kronologis singkatnya, kejadian berawal ketika korban ST kerap diajak kakak ipar Rahiming tinggal di rumahnya, Dusun Cappasolo.

"Pada awal kejadian, korban sering diajak oleh kakak ipar pelaku untuk bermalam di rumahnya bersama dengan anaknya. Saat itulah pelaku sering menawarkan air minum kepada korban agar tidak diganggu mahluk halus. Setelah korban meminum air tersebut, korban tidak menolak apabila diajak pelaku untuk melakukan hubungan badan," jelas Ichwan.

Saat ini pelaku sudah ditahan di sel Mapolres Luwu Utara.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help