TribunTimur/

Pilkada Sinjai

Kordes Sabirin-Mahyanto di Pattongko Beralih ke Takyuddin-Mizar, Ini Alasannya

Dia menyatakan mundur sebagai Tim Pasangan Calon Bupati Sabirin-Mahyanto dan menyatakan siap bergabung ke tim Takyuddin-Mizar

Kordes Sabirin-Mahyanto di Pattongko Beralih ke Takyuddin-Mizar, Ini Alasannya
HANDOVER
Muh Jufri langsung diberi baju bertuliskan Takbir saat tiba di Posko Takyuddin-Mizar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI TENGAH - Tim Pasangan Calon Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) menerima salah seorang Kordinator Tim Pemenangan Desa pasangan calon Bupati Sinjai Sabirin Yahya- A Mahyanto Massarappi asal Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (13/4/2018).

Warga tersebut bernama Muh Jufri. Dia menyatakan mundur sebagai Tim Pasangan Calon Bupati Sabirin-Mahyanto dan menyatakan siap bergabung ke tim pemenangan Takyuddin-Mizar.

Menjelang salat Jumat tadi, Muh Jufri oleh diantar istrinya dan kerabatnya memantapkan langkah kaki menuju Posko Induk TAKBIR di Balangnipa Kecamatan Sinjai Utara.

"Saya dari rumah telah berniat akan mendukung dan memenangkan pasangan TAKBIR untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Sya bergabung ini tanpa iming-iming tetapi karena saya lihat programnya bagus," kata Jufri.

Jufri diketahui merupakan salah satu Kordes yang dibentuk pasangan nomor 2, Sabirin Yahya - Andi Mahyanto dan menjadikan kediaman orang tuanya sebagai posko.

"Iye, saya Kordes SBY-AMM di Desa Pattongko Sinjai Tengah dan menjadikan kediaman orang tua yang dikenal dengan Rumah Adat Kapillasa sebagai posko, namun hari ini saya menyatakan sikap dan ikhlas akan mendukung serta memenangkan pasangan TAKBIR di Sinjai Tengah" tutur Jufri.

Jufri mengatakan dirinya "Move On" atau pindah dukungan ke TAKBIR tanpa ada iming - iming atau janji politik semu dari pasangan nomor 3 itu, namun dirinya mengalihkan dukungan karena merasa kecewa dengan pasangan SBY-AMM sebab sampai saat ini Sabirin-Mahyanto tak pernah melakukan silaturahmi di rumahnya bersama pendukung pasangan tersebut. Terkait kepindahan Jufri Tim Sabirin-Mahnyanto belum menanggapinya. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help