Pilkada Wajo

Kawal Debat Pilkada, Polres Wajo akan Kerahkan 250 Personel

Polres Wajo akan mengerahkan 250 personil untuk mengawal debat pertama Pilkada Wajo besok, Sabtu (14/4/2018).

Kawal Debat Pilkada, Polres Wajo akan Kerahkan 250 Personel
ST HAMDANA
Suasana apel pengecekan personil dalam rangka persiapan pengamanan debat Pilkada di Mapolres Wajo, Jumat (13/4/2018) sore. 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Polres Wajo akan mengerahkan 250 personil untuk mengawal debat pertama Pilkada Wajo besok, Sabtu (14/4/2018).

Debat akan digelar di gedung Assa'adah, Jl. Andi Magga Amirullah, Kota Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan sekitar pukul 10.00 Wita.

Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasardi mengatakan, seluruh personil akan terlibat dalam pengamanan, baik yang ada dalam surat perintah pengamanan Pilkada, atau pun tidak.

"Pengamanan juga akan diback up personil dari Polsek Tempe, Sabbangparu, Tanasitolo, dan Maniangpajo," jelas Jasardi usai memimpin apel persiapan pengamanan debat Pilkada di Mapolres Wajo, Jumat (13/4/2018) sore.

Paparnya, selain melakukan pengamanan di sekitar lokasi debat, personil juga siaga di posko induk masing-masing Paslon.

"Besok ada nonton bareng di posko induk masing-masing Paslon bagi yang tidak bisa ikut menyaksikan debat secara langsung. Jadi kami juga siagakan personik di sana," terangnya.

Selain kepolisian, pengamanan juga dilakukan personil TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, serta Dinas Perhubungan.

Debat terbuka perdana Pilkada Wajo akan mempertemukan dua Paslon yaitu dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (Barakka) dan Amran Mahmud-H Amran (Pammase).


Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help