Jelang Pilgub Sulsel, Ini Pesan Wakapolsek Mangarabombang Takalar

Muh Halim berpesan pada jemaah Masjid Nurul Yaqin agar menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan politik berbeda.

Jelang Pilgub Sulsel, Ini Pesan Wakapolsek Mangarabombang Takalar
ihsan/tribuntakalar.com
Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Mangarabombang AKP Muh Halim mengunjungi Masjid Nurul Yaqin, Dusun Balang, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG - Wakil Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Mangarabombang AKP Muh Halim mengunjungi Masjid Nurul Yaqin, Dusun Balang, Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Takalar, Jumat (13/4/2018).

Kehadiran Muh Halim dan rombongan Polsek Mangarabombang di tempat tersebut adalah dalam rangka safari jumat menyambut Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 mendatang.

Muh Halim berpesan pada jemaah Masjid Nurul Yaqin agar menjaga kerukunan meskipun memiliki pilihan politik berbeda.

"Meskipun setiap kita pasti memiliki calon yang akan dipilih nanti di Pilgub, kestabilan politik harus tetap dijaga. Jangan sampai tali persaudaraan yang sudah terjaga sebelumnya diganggu dengan adanya perbedaan pilihan ini," harap Muh Halim.

Selain itu, Muh Halim juga menghimbau para warga untuk waspada terhadap berita palsu atau hoax yang marak beredar menjelang pemilu.

"Setiap menerima berita, kita harus mengklarifikasi kebenarannya. Jangan sampai berita sudah tersebar kemana-mana tapi ternyata itu berita hoax," tutup Muh Halim.

Sementara itu, seorang jemaah Masjid Nurul Yaqin, Herman Dg Lau (23) mengiyakan pesan Muh Halim.

"Apa yang dikatakan oleh pak Wakapolsek benar sekali. Di media sosial saya sudah mulai lihat berbagai manuver yang dilakukan untuk mendiskreditkan calon-calon tertentu. Kita semua harus hati-hati," tambah Herman.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help