Irma Lantik Pengurus PKK Mappakasunggu, Ini Pesannya

Setelah ketuanya dilantik, para anggota TP PKK Mappakasunggu kemudian dilantik oleh Camat Mappakasunggu Makkusila.

Irma Lantik Pengurus PKK Mappakasunggu, Ini Pesannya
ihsan/tribuntakalar.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Irma Andriani melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mappakasunggu Sutriany Rachman dan para pengurus di Aula Kantor Camat Mappakasunggu, Takalar, Jumat (13/4/2018) pagi. 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, MAPPAKASUNGGU - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Takalar Dr Irma Andriani melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mappakasunggu Sutriany Rachman dan para pengurus di Aula Kantor Camat Mappakasunggu, Takalar, Jumat (13/4/2018) pagi.

Setelah ketuanya dilantik, para anggota TP PKK Mappakasunggu kemudian dilantik oleh Camat Mappakasunggu Makkusila.

Irma dalam sambutannya mengharapkan agar program kerja TP yang telah dilantik bisa dirancang sebaik mungkin dan menertibkan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Saya harap program kerja kita ini diawali dari keluarga. Apa yang keluarga inginkan yang sesuai dengan 10 progran PKK di antaranya tentang pendidikan keterampilan, nilai-nilai dalam sebuah koperasi, sandang pangan dan tata laksana dalam rumah tangga dan sebagainya. Intinya semua program kerja PKK berorientasi pada keluarga," harap Irma.

Sementara itu, Camat Mappasunggu Makkusila mengharapkan agar para pengurus menjaga kekompakan untuk menjamin terselenggaranya program kerja secara maksimal.

"Kita semua harus punya persepsi yang sama yaitu bergerak dalam melaksanakan program PKK dan bersinergi dengan program pemerintah dalam membangun daerah yang kita cintai ini," harap Makkusila.

Pelantikan tersebut turut dihadiri oleh para Kepala Desa se-Mappakasunggu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para pengurus TP PKK Takalar.

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help