Di Cenrana Bone, Andi Sudirman Perkenalkan 3 Renstra Untuk Bangun Sulsel

Ia menjelaskan, tiga renstra yang sedang dipersiapkan adalah percepatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi dengan target tiga tahun tuntas.

Di Cenrana Bone, Andi Sudirman Perkenalkan 3 Renstra Untuk Bangun Sulsel
justang muhammad/tribunbone.com
Cawagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berkampanye di Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Jumat (13/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com, Justang M

TRIBUNBONE.COM, CENRANA - Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) nomor urut 3, Andi Sudirman Sulaiman dalam kampanye dialogis di Desa Labotto, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone kembali menyampaikan pentingnya Rencana Strategis (Renstra) dilakukan untuk membangun Sulsel.

Menurut Cawagub yang berpasangan dengan Calon Gubernur Prof Nurdin Abdullah (Prof Andalan) itu, pihaknya telah menyiapkan tiga Renstra jangka pendek yang akan dilakukan jika mendapat kepercayaan masyarakat memimpin Sulsel.

"Prof Andalan telah menyiapkan tiga rencana strategis untuk membangun Sulsel menjadi lebih baik dan itu mendesak untuk dilaksanakan," kata Andi Sudirman saat dialog bersama masayarakat di Desa Labbotto; Kecamatan Cenraana, Kabupaten Bone, Jumat (13/4/2018)

Ia menjelaskan, tiga renstra yang sedang dipersiapkan adalah percepatan pembangunan infrastruktur jalan provinsi dengan target tiga tahun tuntas.

Sebab, menurut andalan, akses Jalan yang baik juga mempengaruhi stabilitas harga pangan. Kemudian membangun fasilitas kesehatan yang berkualitas dan merakyat yang dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat Sulsel.

Baca: Andi Sudirman Garap Bone Utara, Cakka Sisir Bone Selatan

Baca: Garap Selayar, Andi Sudirman Janjikan Investor Pembangunan

Apalagi masyarakat Sulsel selama ini masih kesulitan mendapatkan akses kesehatan yang memadai, dikarenakan kurangnya rumah sakit dan fasilitas kesehatan yang ada di Sulsel.

Rencana ketiga yakni pengembangan pusat industri untuk menunjang perekonomian tiap daerah. Pusat industri penting keberadaannya karena bisa menyerap tenaga kerja, mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Justang Muhammad
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help