Al Buruj Tawarkan Cash Back Hingga Rp 5 Juta di Mal Panakukang

Pameran tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah.

Al Buruj Tawarkan Cash Back Hingga Rp 5 Juta di Mal Panakukang
Karyawan Travel Umrah Haji dan Tour Muslim, Al Buruj didampingi Owner Al Buruj HM Wadi (berdiri) menjelaskan paket ibadah umrah kepada jemaah saat event Pameran Tunggal Travel Al Buruj di Atrium Mal Panakukang, Jl Boulevard, Makassar, Sabtu (14/4/2018). Pameran tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah. Selama pameran berlangsung Al Buruj tawarkan promo diskon hingga 25 persen dan cash back hingga Rp 5 juta untuk semua paket. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Travel Umrah Haji dan Tour Muslim, Al Buruj menggelar Pameran Tunggal di Atrium Mal Panakukang Makassar, Jl Boulevard No.3, Makassar, Jumat (13/4/2018).

Owner Al Buruj HM Wadi mengatakan, pameran tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang ingin menunaikan ibadah umrah.

Sehingga selama pameran berlangsung Al Buruj tawarkan promo diskon hingga 25 persen dan cash back hingga Rp 5 juta untuk semua paket.

Paket ibadah umrah yang ditawarkan Al Buruj mulai harga Rp 28 juta hingga Rp 30 juta dengan fasilitas hotel bintang lima selama 12 hari.

Baca: Pameran Umrah-Haji Al Buruj di MP Terbesar Tapi Harga Terendah, Jamaah Juga Dimanja Seperti Ini

"Kita memang dikenal sebagai travel dengan paket bintang lima selama 12 hari dengan jaminan pasti berangkat," kata HM Wadi kepada Tribun.

Selama tiga hari Jumat-Minggu (13-15/4/2018), pameran berlangsung, Al Buruj hanya mencari 600 an calon jamaah yang akan diberangkatkan periode April hingga Mei 2018.

"Kita ada 1.000 seat untuk pemberangkatan April-Mei (hingga ramadan) namun yang tersisa hanya 600, ini yang kami cari selama pameran," ungkap HM Wadi.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help