VIDEO: Polres Mamuju Rilis Keberhasilan Tim Phyton Februari-April

Selama dua bulan terakhir, kata Arvan, team Phyton telah mengungkap sebanyak 25 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 35 orang.

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Mamuju, ABKP Muhammad Rivai Arvan, merilis kasus yang berhasil diungkap selama dua bulan terakhir atau Februari - April 2018, di Mako Polres Jl. Ks. Tubun, Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju, Sulbar, Kamis (12/4/2018).

"Saya Kapolres Mamuju, menginformasikan tentang pengungkapan kasus selama dua bulan. Dimana pengungkapan kasus ini dilakukan oleh team elit yang kami bentuk yang diberi nama team Phyton," kata AKBP Arvan sapaan Kapolres Mamuju, di depan puluhan wartawan.

Selama dua bulan terakhir, kata Arvan, team Phyton telah mengungkap sebanyak 25 kasus dengan jumlah tersangka sebanyak 35 orang.

"Dari 35 tersangka ini kita bagi menjadi dua, secara garis besar 18 tersangka kasus narkoba dan 16 tersangka kasus pidana umum. Pidana umum itu diantaranya kasus penganiayaan, pencurian dan pemberetan maupun pencurian dan kekerasan. Termasuk aksi premanisme di dalam," ujarnya.

Ia mengungkapkan, dari 25 kasus tersebut, kasus yang paling besar adalah pengungkapan narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram (Kg) dan beberapa butir pil ekstasi yang bila di uangkan diperkirakan mencapai Rp 2 Miliar.

Simak videonya.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved