Ugal-Ugalan Hingga Tabrak Pengendara, Pelajar SMP Sinjai Ini Dipolisikan

JU yang juga pelajar SMP ini mengendarai mobil APV menabrak sepeda motor yang dikendarai Muh Rifq Uzan Nur hingga terjatuh.

Ugal-Ugalan Hingga Tabrak Pengendara, Pelajar SMP Sinjai Ini Dipolisikan
TRIBUN TIMUR/SYAMSUL BAHRI
Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sinjai 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI,COM, SINJAI UTARA - Seorang pelajar di Jl Bulo-bulo Timur, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sulawesi Selatan berinisial  JU (13) terpaksa dilaporkan ke Polres Sinjai.

Pelajar salah seorang SMP ini dilaporkan oleh seorang warga bernama Nur Hasanah, warga Jl Sultan Hasanuddin, Sinjai karena menabrak anaknya yang bernama Muh Rifq Uzan Nur (13) saat di Jalan Bulo-bulo Timur, Sinjai pada Rabu (11/4/2018) kemarin.

Diungkapkan oleh Kasubag Humas Polres Sinjai Iptu Sasmito berdasarkan laporan yang masuk di Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Sinjai bahwa korban Muh Rifq Uzan Nur (13) dan pelaku penabrak Jumahir awalnya saling kejar-kejaran.

Saat saling kejar di Jl Bolo-bulo Timur, JU yang mengendarai sebuah mobil APV menabrak sepeda motor Muh Rifq Uzan Nur hingga terjatuh.

"Terlapor saling kejar-kejaran dan saat berpapasan terlapor yang mengendarai sebuah mobil APV menyenggol sepeda motor milik korban sehingga motor korban oleng kedepan mobil terlapor sehingga menabrak dan menyeret motor korban sejauh tiga meter yang menyebabkan korban mengalami luka pada betis serta patah jari kaki korban," kata Sasmito, Kamis (12/4/2018).

"Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan sehingga melaporkannya kepihak yang berwajib untuk di proses lebih lanjut," jelas Sasmito.

Sedang laporan dari sembilan Polsek lainnya di Sinjai belum ada aduan dari warga.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help