Tiga Mobil Toyota Ini Jadi Transportasi Atlet dan Wasit Asian Games 2018

Guna memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia menurunkan tiga line-up andalannya.

Tiga Mobil Toyota Ini Jadi Transportasi Atlet dan Wasit Asian Games 2018
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Toyota Astra Motor (TAM) dipercaya Official Car Partner Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang selama 20 hari, 12 Agustus hingga 2 September 2018 .

President Director PT TAM Yoshihiro Nakata menuturkan, kendaraan Toyota akan dipercaya melayani kebutuhan sarana kelancaran transportasi dan mobilisasi penyelenggaraan ajang olahraga terbesar di kawasan Asia ini.

Guna memenuhi kebutuhan transportasi dan mobilisasi atlet, pelatih, wasit, dan panitia lainnya, Toyota Indonesia menurunkan tiga line-up andalannya, Toyota Kijang Innova, Fortuner, dan Alphard.

Baca: Ini 24 Nama Dipanggil Pelatnas Timnas U-23 Untuk Asean Games 2018, Adakah Pemain PSM?

"Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Toyota karena kendaraan kami dipercaya sebagai Official Car Partner untuk melayani kelancaran transportasi selama event berlangsung," kata Yoshihiro Nakata dalam rilisnya, Kamis (12/4/2018).

Ini lanjut Nakata, merupakan tantangan sekaligus tanggung jawab bagi Toyota untuk turut berpartisipasi dalam menyukseskan Asian Games.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help