TribunTimur/

Pilkada Polman 2018

Sisir 3 Desa di Tinambung Polman, Ini Janji AIM-beNAR

Termasuk, kata dia, melatih generasi mudah dalam meningkatkan keahlian kerja sehingga bisa menciptakan peluang kerja sendiri.

Sisir 3 Desa di Tinambung Polman, Ini Janji AIM-beNAR
nurhadi/tribunsulbar.com
Andi Ibrahim saat melakukan kampanye di di Kecamatan Tinambung, Kamis (12/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM,MAMUJU - Calon Bupati dan Wakil Bupati Polman nomor urut dua, Andi Ibrahim Masdar - Muhammad Natsir Rahmat (AIM-beNAR) berjanji akan fokus melakukan perbaikan ekonomi masyarakat jika kembali terpilih pada Pilkada Polman 2018.

"Seperti pembukaan lapangan kerja bagi generasi muda," kata Andi Ibrahim saat melakukan kampanye di di Kecamatan Tinambung, Kamis (12/4/2018).

Menurut pasangan calon incumben itu, fokus perbaikan ekonomi masyarakat akan dilakukan jika kembali terpilih sebab menilai sudah melakukan pembangunan infrastruktur, peningkatan di bidang pendidikan dan kesehatan selama menjabat Bupati.

"Pada periode kedua jika saya terpilih nanti, generasi mudah yang belum Termasuk, kata dia, melatih generasi mudah dalam meningkatkan keahlian kerja sehingga bisa menciptakan peluang kerja sendiri.memiliki pekerjaan, akan menjadi prioritas perluasan lapangan perkerjaan," ujarnya.

"Kita juga upayakan memberikan modal kerja, sehingga melahirkan wirausahawan yang baru dan angkatan kerja kita terus mengalami peningkatan,"ucapnya.

Kader PAN Sirajuddin yang ikut dalam kampanye AIM-beNAR menguraikan, sejumlah visi-misi Andi Ibrahim Masdar bersama Muhammad Natsir Rahmat.

"Kita akan menjadikan Polman Marasa (Maju Rakyat Sejahtera). Kemudian misi pertama adalah pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas," katanya.

Ia menambahkan, pengembangan ekonomi masyarakat berbasis desa juga akan menjadi perhatian AIM-beNAR.

"Olehnya, mari kita lanjutkan semua agar apa yang telah direncanakan dapat di wujudkan pada periode selanjutnya," ujarnya.

Kampanye di Kecamatan Tinambung, AIM-beNAR menyisir tiga desa, yaitu Desa Sepabatu, Desa Tanga-tangga dan desa Batulaya. Acara kampanye ini, turut dihadiri sejumlah koalisi Partai pengusung AIM-beNAR.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help